Idris Sardi, Maestro yang tidak ingin disebut Maestro

Hasduk Berpola IMG_3392
Maestro Biola Idris Sardi saat jumpa pers penayangan film Hasduk Berpola di Platinum XXI FX Plaza, Jakarta, Rabu (13/05-2013). Beliau memerankan Masnun seorang veteran perang kemerdekaan yang dihari tuanya kehilangan hak pensiunnya. (Foto : Hafiez Achmad)

 

“Jangan panggil saya maestro. Si biola maut juga tidak. Jangan coba-coba. Panggil saja saya Mas Idris. Saya ini masih belajar, masih banyak yang lebih baik dari saya. Dulu mungkin saya populer. Tetapi orang besar belum tentu populer dan orang populer juga belum tentu orang besar.”

Leave a Reply

