Musikal Laskar Pelangi akan tampil di Esplanade Singapore

Pagelaran Musikal Laskar Pelangi sesi kedua telah berakhir pada Senin malam, (11/07) di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Pagelaran ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan sesi perdananya pada Desember tahun lalu. Yang menjadi kejutan pada akhir acara adalah Musikal Laskar Pelangi akan tampil di Esplanade, Singapura dalam event Malay Art Festival, Oktober mendatang. Kesuksesan Musikal Laskar Pelangi ternyata tidak hanya dilirik oleh para pelaku panggung dari Singapura atau negara tetangga. Selama gelarannya kurang dari dua minggu di TIM tersebut, beberapa pihak produksi pementasan teater dari dua negara di Eropa yaitu Rusia dan Jerman ternyata sempat memberikan penawaran kepada Mira Lesmana selaku produser untuk bisa membawa Musikal Laskar Pelangi ke dua negara tersebut.

Para pemain dengan suka cita membentangkan spanduk yang bertuliskan “MLP akan di Esplande Singapore”.
Teuku Muhammad Rizky (Mahar) dan Bastian Bintang (Kucai) saling berpelukan setelah suksesnya penampilan mereka dan rekan-rekannya selama hampir 2 minggu tampil di TIM Jakarta.
Para pemain lainnya meluapkan kegembiraannya dalam berbagai ekspresi setelah usainya pagekarana terakhir sesi kedua dari Musikal Laskar Pelangi.
Cristoffer Nelwan (Ikal), Teuku Muhammad Rizky (Mahar) , Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Trapani) dan Bastian Bintang (Kucai) berekspresi atas kesuksesan mereka dalam perannya di Musikal Laskar Pelangi dan mereka juga akan segera tampil dalam Film Petualangan Pramuka 5 Elang Agustus mendatang.

6 thoughts on “Musikal Laskar Pelangi akan tampil di Esplanade Singapore

  1. aju udah nonton neh,,
    sangat tak jubbb dengan semua penampilan,,
    ditunggu episode berikut nya
    music nya keren,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s